Jumat, 28 Oktober 2016

1O SEPATU WANITA LANGKA DAN UNIK DI DUNIA

 Jika di abad pertengahan sepatu Chopine yang didisian dengan hak tinggi hanya boleh dipakai oleh para wanita di kalangan kerajaan dan bangsawan, kini sepatu wanita keluaran rumah mode rancangan disainer terkenal hanya bisa dipakai oleh para wanita dari kalangan high class.
 Pesatnya perkembangan di dunia fashion dimana sepatu wanita juga menjadi salah satu bagian penting, telah ikut mengubah fungsi sepatu yang hanya sebagai alas kaki maupun status sosial penggunanya.

Karena dalam pemahaman di dunia fashion, sepatu wanita bukan satu-satunya perangkat yang bisa menentukan penampilan seorang wanita secara optimal. Sepatu harus bisa “berkolaborasi” bahkan harus bisa “berkompromi” dengan perangkat fashion lainnya agar secara sinergis bisa menciptakan efek penampilan yang prima bagi seorang wanita. Di segi “internal”-nya, sepasang sepatu juga harus bisa memenuhi tuntutan aspek keamanan dan kenyamanan.

Dunia fashion juga bergerak semakin cepat karena terkorelasi dengan perkembangan teknologi yang memungkinkan dihasilkan beragam material baru sebagai bahan-bahan kebutuhan pembuatan sepatu. Teknologi juga memberikan dukungan kepada para disainer untuk bekerja lebih cepat dan efisien, sehingga bisa merancang lebih banyak model sepatu wanita.

Sepatu wanita semakin berkembang dengan hadirnya para desainer sepatu khusus wanita yang memiliki perkembangan cukup unik dalam peradaban manusia
.
Nah dibawah ini adalah 10 desain sepatu langka dan unik di dunia

1.Sepatu Mojito


Sepatu ini merupakan karya dari seorang arsitek di London. Berpijak pada filosofi reptil yaitu ular Piton yang melilit dan siap mematuk pergelangan kaki, sepatu Mijito nampak aneh dan unik. Harga jual dipasaran untuk sepasang sepatu ini kisaran 2,6 jutaan.

 2  Sepatu Slide
Sepatu Paling Unik dan Aneh - Sepatu Slide
Sepatu High Hills ini adalah yang paling unik dan aneh. Desainya mirip dengan perosotan anak – anak kecil di taman bermain SD, yang kemudian dipadukan dengan warna mencolok, memberikan kemiripan persis seperti aslinya. Bagaimana, unik sekali bukan?

 3  Sepatu Chewing Gum
Sepatu Paling Unik dan Aneh - Sepatu Chewing Gum
Masih ada sepatu aneh dan unik selanjutnya yaitu sepatu Chewing Gum ini adalah ide dari seorang desainer yang terkenal dengan memberikan warna khusus pada tiang yang menyangga sepatu yaitu warna pink. Sensasi dari memakai sepatu ini adalah seolah – olah anda akan mendapatkan pengalaman menginjak permen karet

 4  Sepatu Myshell256
Sepatu Paling Unik dan Aneh - Sepatu Myshell256
Dari namanya saja sudah unik dan aneh, apalagi dengan bentuknya? Bagaiman tidak bahwa sepatu ini didesain dengan 4 kerangka kemudian digabungkan dengan karet silikon, lalu disebutkan bahwa terdapat 256 bagian yang berbeda pada sepatu sehingga namanya menjadi Myshell256.

 5  Sepatu Lidah
Sepatu Paling Unik dan Aneh - Sepatu Lidah
Pernah terbesit dipikiran anda bahwa jika lidah diinjak oleh kaki. Anda akan menemukanya dengan memakai sepaut Lidah ini. Dimana ide ini dimunculkan oleh Kobi Levi yang mengangkat tema Tongue. Anda penasaran, bagaimana sensasi saat memakainya? silahkan saja untuk membelinya karena termasuk Sepatu Paling Unik dan Aneh di Dunia lho..

 6  Sepatu Heavy Metal
Sepatu Paling Unik dan Aneh - Sepatu Heavy Metal
Sepatu ini memadukan dengan gaya metal yang dibuat oleh desainer Bryan Oknyansky. Selain itu bahanya juga benar – benar dari metal yang menjadikanya nama Sepatu Heavy Metal. Hillsnya tergolong unik dan tidak biasa karena terdapat pada bagian depan sepatu.

 7  Sepatu Blonde Ambition
Sepatu Paling Unik dan Aneh - Sepatu Blonde Ambition
Dengan membawa unsur ambisi, sepatu ini seolah – olah mendorong pemakainya menjadi seorang penyanyi dengan gaya rambut pirang yang khas yaitu Avril Lavigne, Taylor Swift sampai Britney Spears. Hal aneh yang terdapat pada sepatu ini yaitu microphone disisi pinggir setiap sepatunya.

 8  Sepatu Armadillo Heels
Sepatu Paling Unik dan Aneh - Sepatu Armadillo Heels
Sesuai dengan namanya sepatu ini memang sedikit menyeramkan, karena rancanganya dari Alexander McQueen yang aneh. Dimana Sepatu Armadillo dibuat melengkung lengkap dengan hak tingginya. Mungkin ini menjadikan beberapa artis takut untuk memakainya. Tapi jangan heran kalau sepatu ini masuk dalam daftar Sepatu Unik dan Aneh di Dunia.

 9  Sepatu Banana
Sepatu Paling Unik dan Aneh - Sepatu Banana
Namanya yang unik, aneh dan langka sepertinya cocok bila disandang sepatu Banana ini. Desainer Kobi Levi terinspirasi dari kulit buah pisang yang selama ini biasa dibuang begitu saja, hinga akhirnya memunculkan ide baru untuk membuat sepatu tersebut.

 10  Sepatu Kerangka
Sepatu Paling Unik dan Aneh - Sepatu Kerangka
Sepatu terakhir yang satu ini diluncurkan di tahun 2010 saat musim semi berlangsung. Perancangnya adalah Alexander McQueen dengan bentuk kerangka sepatu, bewarna hitam dan kedetailnya nampak terlihat jelas.

Nah desain mana yang jadi pilihan blogers?

1 komentar: