Jumat, 28 Oktober 2016

21 GAYA RAMBUT PRIA LANGKA DAN UNIK DI DUNIA

Siapa bilang gaya rambut cuma buat wanita? Para priapun senang menata rambutnya.Malah ada pria yang menata gaya rambutnya dengan model yang terbilang aneh dan langka dibawah ini.
Berikut adalah 21 Gaya Rambut Pria Langka Dan Unik di Dunia .

BEAST 

Potongan rambut pria ini membuatnya mirip dengan sosok Beast dalam cerita Beauty and The Beast. Dengan sengaja rambutnya dipotong botak sebagian. Hal itu masih dipadukan leher besarnya yang membuat pria gendut ini makin mirip Beast.


Angry Bird



Cat angry bird di rambut sudah cukup tidak biasa. Apalagi ketika hal itu dilakukan pada gaya rambut mohawk. Entah apa maksud pria ini menampilkan angry bird yang begitu mencolok mata ini. Terlebih karena hasilnya tidak indah.

Chuck Norris

Guyonan seputar Chuck Norris selalu berkisar tentang kekuatan pria tersebut dalam suatu perkelahian. Seperti guyonan tentang anak ini. Ia tidak sedang memotong rambutnya, namun tidak sengaja bersandar kepada Chuck Norris sehingga wajah pria tersebut tercetak di kepalanya.

Topi Botak

Saking jeleknya potongan rambut ini sehingga membuat orang sulit untuk berkata-kata. Potongan ini mirip gaya rambut pria yang bisa memasak hidup-hidup beruang di abad 17. Entah apa maksud menyisakan rambut satu garis memutar dan membotaki bagian lainnya ini.

Penjara Elvis Presley

Potongan rambut ala Elvis Presley memang unik jika dipilih. Namun pria ini membawanya pada titik ekstrem. Ia membentuk rambutnya sehingga menjadi beberapa bagian yang mirip jeruji penjara di wajah. Tampaknya Cesar dengan goyangannya yang unik bisa mencoba gaya ini suatu saat nanti.

Poodle Pemberontak

Pria ini memiliki wajah yang gahar dan seolah sosok yang cocok bertarung di dalam penjara. Namun satu bagian atas rambutnya yang berwarna putih mirip bulu anjing poodle. Potongan itu pun tentu menjadi ironi untuk kegaharannya.

Mohawk Samping

Potongan rambut mohawk biasanya membuat para pria yang memakainya makin gahar. Namun apa jadinya jika mohawk tersebut dibuat menyamping. Suatu yang tidak konvensional tentunya. Namun belum tentu bagus. Pri ini bukannya gahar malah terlihat lebih girly.

Poni Emo

Paduan potongan rambut ini sulit dideskripsikan. Biasanya gaya rambut disesuaikan dengan kontur wajah agar terlihat pas. Namun pria gemuk ini memadukan gaya emo dengan poni tipis yang membuat wajahnya makin bulat. Bagian belakang rambut yang dibuat berdiri dan bagian samping yang tipis makin membuat rambutnya tampak tidak tebal.
 

Olympic FeverSaat Olimpiade Beijing 2008 yang lalu, tren potongan gaya model rambut Demam Olimpiade merebak dengan luas. Banyak masyarakat Cina, terutama yang laki-laki dan anak-anak menggunduli rambutnya dengan menyisakan sedikit rambut. Rambut yang super cepak ini kemudian diukir dengan tema Olimpiade Beijing. Ada yang mencukur rambut dengan tulisan Olympic Fever, Beijing 2008,  bentuk obor olimpiade, atau Beijing Olympic. Cukuran rambut aneh seperti ini terlihat dimana-mana, di jalan-jalan Kota Beijing. Untungnya tren cukuran rambut olimpiade ini segera berakhir setelah musim olahraga kelas dunia tersebut usai.
merah menyala persis seperti tomat ranum. Dari atas, terdapat 5 ruas rambut yang sengaja dipotong ala daun tomat, juga berwarna hijau daun. Rambut “Ripe Tomato” benar-benar terlihat seperti sebuah tomat jika dilihat dari atas

 

10 Gaya Model Rambut Paling Aneh Olympic Fever


7Afro Cap Hair Cut 

Setiap lelaki pasti pernah mencoba memakai topi, apapun bentuk topinya. Topi yang paling umum adalah topi baseball dengan perlindungan untuk kening anda.  Tapi bagaimana jika topi yang anda pakai adalah hasil dari potongan rambut sendiri. Seorang pria Afrika-Amerika muda berambut kribo berinovasi dengan potongan rambutnya. Rambut dipotong dengan potongan tinggi ala Caesar dan bagian depan dipotong menyerupai topi baseball. Rambut topi diberi gel dan hairspray super kuat agar kuat walau dihembus angin. Cara yang baik dan super hemat untuk menghemat biaya untuk membeli topi. Hmm…

 

10 Gaya Model Rambut Paling Aneh Afro Cap Hair Cut



4Kepang Hijau Rumput

Selain selebritis pria, orang-orang yang gemar mempunyai gaya model rambut aneh dan unik adalah atlet sepakbola. Tidak ada aturan pasti dalam berdandan ketika bermain di lapangan hijau. Yang penting tatanan rambut tidak mengganggu konsentrasi pemain untuk menendang bola. Seorang pemain sepakbola asal Nigeria bernama Taribo West mengepang rambutnya dan mengikatnya dengan karet rambut panjang berwarna hijau muda terang. Yang mengundang tawa penonton ialah ia juga memakai kostum warna hijau saat bertanding di lapangan hijau. Tak ayal lagi dandanan Taribo jadi seperti rumput palsu tumbuh di atas kepalanya. Walaupun penonton tertawa terbahak-bahak, Taribo tetap pe-de saja dengan tampilannya hari itu. Suka banget sama warna hijau, ya Taribo?

10 Gaya Model Rambut Paling Aneh Kepang Hijau Rumput

BENTUK KADAL

model rambut keren lagi begitu sangat unik bentuknya seperti kadal gambar rambut seakan ada sekeekor hewan yang melekat di kepalanya.

gaya model rambut aneh dan unik berbentuk kadal



BUAH NENAS

pernahkah anda melihat buah nenas? gaya rambut berikut ini berbentuk buah nenas dikepala di cat warna hijau ujung rambut sehinnga sangat mirip kepala dari nenas gambar gaya rambut aneh dan unik terlihat seseorang yang sedang berjalan dan menikmati segelas air minum entah itu sensasi atau mungkin yang lainnya yang jelas gaya rambut yang unik.

gaya rambut unik dan aneh buah nenas



GAMBAR ORANG

 Gaya rambut lukisan orang sungguh sebuah lukisan di rambut yang perlu ekstra hati-hati dalam merancang dan membuat gaya rambut super keren satu ini di butuhkan ketelitiaan dalam membuatnya sehingga menampilkan hasil yang memuaskan dari gaya rambut tersebut.

gaya rambut model gambar orang


BENTUK BONEKA

Wow gaya rambut berbentuk boneka di kepala pria ini sangat menakjubkan dan unik plus kaca matanya yang merah membuat kita tertawa gaya rambut yang lucu super gokil banget mubgkin boneka yang ada di rambut lelaki ini adalah pacar mantan atau istrinya,hehe 
gaya rambut aneh dan unik model boneka

MODEL TIKUS

 Bisa aja dihias gaya rambut meniru seekor tikus yang sedang memeluk pria seperti terlihat dalam gambar di tambah ekornya terlihat seperti jambrit gaya rambut tergokil dan aneh mengundang sejuta tawa wow ada-ada saja manusia jaman sekarang.

gaya rambut aneh dan unik berbentuk tikus


GAYA KUMIS DI KEPALA. 


Kumis di kepala gaya rambut unik dan sungguh aneh tapi dari keunikan seperti itu juga membuat seseorang bangga dan beda dari pada yang lain walaupun sesungguhnya gaya rambut kumis tersebut tidak bagus yang namanya manusia ingin selalu mencari sensasi dan keunikan.
model gaya rambut terbaru berbentuk kumis


BENTUK BOLA,KADAL DAN STRAWBERY

Gaya rambut aneh dan unik ada 3 jenis yang pertama gaya rambut buah strowberry sedangkan selanjutnya gayanya layaknya seperti bola terakhir gaya rambut seperti yang kita bahas pada poin 1.kompilasi gaya rambut paling wow dan aneh lagi unik yang ada didunia.
gaya rambut strowberry bola dan kadal



GAYA KEPANG 3
Gaya rambut kepang tiga dikepala seorang dari kaum adam ini membuat kita terbahak-bahak tertawa melihatnya betapa tidak rambut yang uniknya apalagi kacamatanya yang keren di tambah dengan senyumannya aduhai sungguh mengocok perut.wkwkwkwk
gaya rambut aneh dan unik model kepang 3
Nah, potongan rambut mana yang jadi pilihan blogers?Model yang terakhir ini boleh juga loh? he he he...

1 komentar: